Hargai Setiap Profit Dari Hasil Trading

Buka akun trading Deriv
Loss aversion akan menciptakan trader dengan sekuat tenaga menghindari loss sehingga kekuatan daya tarik terhadap loss akan jauh lebih besar dibandingkan daya tarik terhadap profit. Hal ini mengakibatkan pikiran Anda tidak dapat melupakan begitu saja kerugian dari hasil trade yang gres saja Anda lakukan, dan Anda akan cenderung masuk pasar lagi dengan cara asal-asalan. Makara cara trading yang merugikan ini tidak hanya terjadi sebab rasa euforia sehabis profit, namun juga rasa ingin balas dendam (gusar) sehabis mengalami kerugian.
                                                 
Dalam istilah psikologi, respons pikiran yang dalam keadaan demikian yakni akhir dari emosi ’’fight or flight’’ (melawan atau menghindar) yang secara alami ada pada insan terutama pada situasi yang sangat menentukan. Setiap situasi dalam trading sangat menentukan, semakin usang Anda terlibat dalam trading semakin Anda akan mencicipi bahwa setiap trade sangat berarti. Dalam keadaan euforia atau gusar, Anda akan cenderung tidak mempedulikan faktor resiko dan juga management resiko yang tentunya akan memperbesar peluang Anda untuk loss.

Menghargai setiap profit yang anda capai lebih bijaksana walau itu 0 koma, dan jangan meremehkan TRADER RECEH..... jangan gampang terpengaruh lihat SS orang lain yg berani dg lot besar, trading dengan keahlian anda sendiri dan berhenti jikalau sdh profit....


Buka akun trading Deriv