Browser Terbaik Untuk Transaksi Trading

Buka akun trading Deriv


Dalam dunia trading aneka macam platform yang sanggup dipakai untuk bertransaksi, banyak aplikasi, melalui browser eksklusif juga bisa.


Diantara beberapa hal di atas kali ini kita akan coba membahas browser apa yang paling baik untuk transaksi trading di binary.com


Kenapa saya lebih tertarik untuk menggunakan browser daripada aplikasi atau yg lainnya? Karena praktis dan sanggup dilakukan dimana saja dengan gadget apa saja.


Saya contohkan jikalau kita sedang berlibur tapi ingin melaksanakan transaksi maka yg paling praktis yakni menggunakan smartphone yg ketika itu kita pegang.
Di pantai sambil jalan-jalan, di hotel ketika traveling, di bank ketika antre, di mana saja transaksi sanggup dilakukan.


Lantas kita membutuhkan aplikasi browser yang sanggup bekerja maksimal untuk kita, alasannya jikalau tidak ketika liburan pun akan sangat tidak menyenangkan jikalau kita mengalami lose alasannya peralatan tempur kita kurang memadai.

Nah ketika ini aneka macam browser yang sangat manis untuk sanggup dipakai baik melalui komputer dekstop di rumah maupun di smartphone.


Kita sebut saja ada mozilla firefox dr mozilla, kemudian ada google chrome dr raksasa teknologi kenamaan google dan opera mini, dan masih banyak lg yg lain.

Lalu hampir serupa dengan browser yg sanggup d download dan di install di dekstop, banyak pula yg merambah dunia smartphone menyerupai mozilla firefox, google chrome,opera mini,uc Browser dan banyak lg.


Berdasar pengalaman sendiri trading menggunakan komputer di rumah dan di smartphone ada beberapa hal yang mungkin sanggup jd materi pertimbangan pemakaian browser anda sekalian.

Hanya opini pribadi dan untuk lebih jelasnya silahkan di coba masing-masing,dan lihat bagaimana hasilnya.

Kita bicara dulu soal trading menggunakan browser di komputer dekstop di rumah, jikalau anda terbiasa menggunakan beberapa tab sekaligus atau beberapa jendela sekaligus untuk membuka chart atau jendela transaksi.

Menggunakan google Chrome sudah cukup,buka binary store dan online chart, satu tab sanggup untuk beberapa chart, kemudian untuk memudahkan pengaksesan sanggup juga menggunakan ekstensi yang sudah tersedia di google ekstension store yang sanggup kau download Disini!

Sebenarnya kita sebelum muncul Chrome milik google kita dulu terbiasa menggunakan mozilla namun di beberapa kesempatan saya temukan mozilla lebih usang load chart sehingga menyusahkan ketika akan membaca pergerakan pasar, silahkan di coba juga.

Sebenarnya alasannya sudah terbiasa dengan mozilla dan Chrome jd menggunakan opera mini sudah agak membingungkan saya rasa, namun untuk buka transaksi dan baca chart sudah tidak mengecewakan bagus.
Nah dari beberapa di atas saya lebih merekomendasikan untuk menggunakan Chrome alasannya loadnya agak cepet dan biasanya pergerakan chart terlihat lebih lembut...jd praktis baca trend.


Lanjut untuk di smartphone ada beberapa perbedaan yang signifikan, jikalau di dekstop opera mini tidak terlalu diunggulkan namun beda dongeng jikalau di smartphone terutama android, berdasarkan pengalaman pribadi ketika saya melaksanakan transaksi di smartphone, justru menggunakan opera mini jauh lebih unggul, ketika memantau pergerakan harga melalui candle stick maupun graphic terasa sangat mulus jikalau di bandingkan dengan yg lain menyerupai google chrome dan yang lainnya, tapi beda ceritanya jikalau kita hendak melaksanakan deposit melalui smartphone, lebih praktis dilakukan melalui Google Chrome, nanti kita bahas lebih lanjut di artikel yg lain.

Itu saja untuk pembahasan kali ini,semoga bermanfaat dan praktis di mengerti, hingga jumpa dan biar sukses.


Buka akun trading Deriv