Teknikal Binary: 1 Teknik Sederhana Namun Sangat Powerfull

Buka akun trading Deriv
Teknikal Binary: 1 Teknik Sederhana Namun Sangat Powerfull -  Pola ini berlaku di semua time frame (tf). Ini yaitu cara paling sederhana namun sangat powerfull jikalau Anda mengetahui cara membaca dan cara kerjanya. Kata kuncinya yaitu ketika garis (support/resistance) sideway benar2 di tembus maka akan di tandai dengan terbentuknya 1 chandle volume/body panjang.dan arah market selanjutnya biasanya akan benar-benar kuat.

Setelah terkonfirmasi (tunggu 1-2 chandle yang searah) atau sehabis adanya koreksi (chandle yang seolah olah berlawanan dengan arah tren kuat) maka di situlah waktu yang sempurna untuk mulai ambil posisi. Tinggal anda sesuaikan saja dengan time frame (tf) berapa yang anda pakai untuk memilih durasi berapa yang cocok.

Baca Juga:
3 Langkah Hasilkan Jutaan Rupiah dari Trading Binary.com

Seperti SS di bawah ini. Tren Sideway di tembus ke arah tren naik, sehabis terkonfirmasi maka saya siap ambil open posisi (op) naik. Dalam kondisi ibarat ini, biasanya tren akan naik sangat kuat. biasanya beberapa chandle,sampai menemukan titik jenuh.

 Teknik Sederhana Namun Sangat Powerfull Teknikal Binary: 1 Teknik Sederhana Namun Sangat Powerfull

Karena tf yang saya gunakan yaitu 1 menit, maka durasi yang cocok untuk menghasilkan profit cepat dan kondusif yaitu duarasi detik atau durasi 1 menit namun di kombinasikan dengan Sell at market (cut profit/loss seblum durasi berakhir) dan fokus op naik.

Dengan teknik sederhana ini, Anda hanya membutuhkan waktu trading kurang dari 1 jam untuk hasilkan profit. Bahkan dari SS di bawah dapat anda lihat saya hanya membutuhkan kurang dari 10 menit dan sudah dapat hasilkan sekitar 900 ribuan. Kalau saya dapat Anda juga niscaya bisa!

 Teknik Sederhana Namun Sangat Powerfull Teknikal Binary: 1 Teknik Sederhana Namun Sangat Powerfull
 Teknik Sederhana Namun Sangat Powerfull Teknikal Binary: 1 Teknik Sederhana Namun Sangat Powerfull

Baca Juga:
3 Teknik Paling Cepat Hasilkan Profit di Binary.com

OK, Itulah teknik sederhana yg saya bagikan hari ini, agar membantu anda melihat betapa sederhananya menghasilkan $$$ di binary.com. Bagi Anda pemula sekalipun, hal itu mungkin, jikalau anda memakai cara dan teknik yang teruji.

AYO TERAPKAN CARA DI ATAS UNTUK TRADING ANDA SELANJUTNYA!

JIka Anda orang yg fokus ingin cepat memperoleh profit di binary.com, rincian detail teknik, trik dan prakteknya dapat anda peroleh dalam Ebook Trik Rahasia Trading di Binary 99% Pasti Profitk yang khusus membahas Trading di Rise/ Fall Binary

Trik dalam ebook ini juga yang saya pake setiap hari untuk menghasilkan profit di binary.com

OK, Semoga manfaat dan salam profit ,, jangan Lupa WD ya ;-D

Baca Juga:
BELUM PUNYA AKUN REAL DI BINARY BUKA DI SINI!
 
Untuk latihan dengan akun virtual/demo buat di sini!
Gabung juga dengan group Trading binary di FB di sini!
Ambil video bocoran dari Ebook Trik Rahasia Trading di Binary 99% PASTI PROFIT! edisi Trik khusus Rise Fall (UPDATE) di sini! mau lihat bocoran materi+video hingga 35% ambil di sini!
Buka akun trading Deriv