2 Posisi Chandle Yang Joss Untuk Open Posisi

Buka akun trading Deriv
2 Posisi Chandle yang JOSS untuk Open Posisi  - Asal Anda dapat melihat arah tren, maka penentuan arah open posisi (op) akan menjadi lebih mudah. Cara paling sederhana memilih arah tren utama ialah dengan memakai garis trendline.

Saat sideway, kalau chandle menembus garis trendline dengan body chandle volume besar/panjang maka kemungkinan tren akan terbentuk. Jika menembus garis support maka tren akan cenderung turun, kalau menembus garis resistance maka tren cenderung naik.

Grafik pada screet shoot (SS) di bawah  terlihat garis tren sudah menembus support di ikuti dengan chandle body panjang dan tren yang terbentuk ialah tren turun, jadi fokus op Anda ialah op turun. 

Baca Juga: 
3 Trik untuk Hasilkan Profit di Market Volatile 10 Binary

 Posisi Chandle yang JOSS untuk Open Posisi 2 Posisi Chandle yang JOSS untuk Open Posisi
Lalu Selanjutnya yang perlu Anda ketahui ialah market yang Anda gunakan. Di bawah ini ialah market v10 binary, volatility market ini lebih rendah 10x dibandingkan v100 dan 5x lebih rendah dari v50 dst. Karkteristik market ini adalah, kalau sedang terjadi tren besar lengan berkuasa maka pergerakan tik by tik nya ialah lebih stabil mengikuti arah tren. Perlu Anda ketahui bahwa pergerakan 1 tik itu ialah 2 detik. artinya perubahan tik by tik nya itu terjadi per 2 detik. Ini dapat anda gunakan untuk perkiraan durasi yang akan di gunakan.

Artinya misal kalau sedang tren turun,, maka Anda dapat masuk op :

Gunakan durasi detik dikala chandle percepatn turun atu balik arah dari chandle naik,,
Gunakan durasi menit dikala chandle percepatan naik sedang terbentuk atau mulai berakhir

Begitu juga sebaliknya kalau sedang tren naik.


Baca Juga: 
Teknikal Binary: 1 Teknik Sederhana Namun Sangat Powerfull

Itulah teknik sederhana yg aku bagikan hari ini, agar membantu anda melihat betapa sederhananya menghasilkan $$$ di binary.com. Bagi Anda pemula sekalipun, hal itu mungkin, kalau anda memakai cara dan teknik yang teruji.

AYO TERAPKAN CARA DI ATAS UNTUK TRADING ANDA SELANJUTNYA!

JIka Anda orang yg fokus ingin cepat memperoleh profit di binary.com, rincian detail teknik, trik dan prakteknya dapat anda peroleh dalam Ebook Trik Rahasia Trading di Binary 99% Pasti Profit.

Trik dalam ebook ini juga yang aku pake setiap hari untuk menghasilkan profit di binary.com

OK, Semoga manfaat dan salam profit
Buka akun trading Deriv