Trik Binary - Market Yang Cocok Untuk Robot Tick Rangers [PROFIT TERUS]

Buka akun trading Deriv
Market Yang Cocok Untuk Robot Tick Rangers [PROFIT TERUS] - Tidak semua kondisi market memungkinkan untuk menggunakan robot trading, manualpun begitu juga kita sendiri harus menganalisa sebelum melaksanakan open posisi biar tidak menyesal kemudiannya (Loss), apalagi jikalau modalnya besar mampu bikin stress,,,, haha.

Pada kesempatan kali aku ingin share kondisi market yang ibarat apa yang cocok untuk robot Tick Rangers.

Lihat hasil screenshoot aku di bawah ini :

Market Yang Cocok Untuk Robot Tick Rangers [PROFIT TERUS]
Market yang membentuk gunung dan lembah ibarat di atas sangat cocok

Market Yang Cocok Untuk Robot Tick Rangers [PROFIT TERUS]

Dari total 7 open posisi 6 sudah profit dengan modal kecil yakni 0.37, 1 posisi masih berjalan dan lossnya masih nol.

Maklumlah modal aku cuma $10 jadi tidak berani ambil resiko besar dengan pasang modal besar untuk setiap kali OP.

Seandainya aku punya modal $1000 sudah pasti aku pasang untuk setiap kali OP $100. Market ibarat di atas ajaib banget,,,, sedap menegangkan.

Biasanya market di atas terbentuk pada jam 4-6 pagi, kemudian jam 8-10 dan sore pada jam 3-5. Tinggal rajin-rajin aja cek di trading viewnya binary.

Itu saja yang dapat aku sampaikan mengenai market yang sangat baik menggunakan robot Tick Rangers, semoga saja apa yang aku sampaikan bermanfaat dalams salam sukses.
Buka akun trading Deriv