Komputer / Laptop Apa Yang Bagus Untuk Trading?

Buka akun trading Deriv
Laptop Apa Yang Bagus Untuk Trading ?? - Ada berbagai pertanyaan mengenai apa laptop yang baik untuk menunjang aktifitas trading, perlu aku sampaikan bahwa semua jenis laptop dari yang murah hingga yang paling mahal semua cocok untuk aktifitas trading dan yang paling penting itu yaitu koneksi internetnya.

Untuk koneksi internet yang rupawan ada macam-macam sesuai dengan tempat lokasi anda, jikalau di tempat aku masih belum masuk speedy jadi cuma makai modem gsm. Apa aja yang penting stabil, modem gsm boleh, modem cdma, bolt, hotspot dari hp android, speedy, dll.

Laptop Apa Yang Bagus Untuk Trading ??

Saran dari aku fokus aja dulu sama skill trading, mental, dan perbanyak pengalaman dari pada mikirin gak penting, manfaatkan laptop yang ada aja dulu,,,, jikalau sudah menghasilkan uang dari aktifitas trading anda barulah mikir buat beli laptop yang sesuai dengan selera, mau itu yang specnya buat gaming atau lainnya,,,, itu terserah anda.

Saya sendiri saja masih makai notebook yang kecil jikalau ga salah dulunya itu beli harga 3 jutaan pada ketika masih kuliah dan hingga sekarang masih joss buat main trading, nonton online, upload video, unduh film, dll.

Buat yang belum punya laptop sama sekali dan minta rekomendasi laptop yang ibarat apa yang cocok dan juga baik (standarlah untuk trading), berikut ini spesifikasinya :
  • Untuk merk terserah dari masing-masing namun carilah laptop dengan harga 4 juta ke atas maksimal 6 juta
  • Lihat RAMnya minimal 2 GB jikalau ada yang lebih besar lagi
  • HDD / Hardisknya minimal 500 GB
  • Untuk OS aku sendiri lebih suka menggunakan Windows 7 (enak aja dipakai)

Semua kembali lagi ke selera masing-masing, setiap orang kan beda seleranya dalam memilih laptop, ada yang mempertimbangkan bentuk bodynya dari pada peralatan dalamnya, ada yang memperhatikan colokan USB, dsb.

Saya memang ada rencana ganti laptop dengan yang lebih baik,,,, jikalau sudah banyak dapat profit,,,, haha. Itu aku yang dapat aku sampaikan biar bermanfaat dan salam sukses.
Buka akun trading Deriv